Berbagi Seputar Blogging, Wapsite, Tips dan Trik, CSS dan Templates Wapsite/Blogspot, Dan lain-lain

Motivasi Menulis

Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tags NaeCMS 4Webku

Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tag NaeCMS 4Webku


Apa itu CSS ? Seperti yang dikutip dari https://www.hostinger.co.id/tutorial/apa-itu-css/. CSS adalah bahasa Cascading Style Sheet dan biasanya digunakan untuk mengatur tampilan elemen yang tertulis dalam bahasa markup, seperti HTML. CSS berfungsi untuk memisahkan konten dari tampilan visualnya di situs.

CSS dibuat dan dikembangkan oleh W3C (World Wide Web Consortium) pada tahun 1996 untuk alasan yang sederhana. Dulu HTML tidak dilengkapi dengan tags yang berfungsi untuk memformat halaman. Anda hanya perlu menulis markup untuk situs.

Dan untuk itu kali ini kami akan membagikan CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tag NaeCMS 4Webku kepada kalian secara gratis untuk mempermudah kalian dalam berkreasi pada wapsite yang kalian miliki.

Sebelum saya membagikan CSS dan Template beserta Tags NaeCMS 4Webku seperti WapNubi, kami akan memberitahukan cara  pemasangannya pada wapsite kalian yang ada di 4Webku.

Pemasangan CSS - Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tags NaeCMS 4Webku


Pertama, silahkan login ke akun 4Webku anda. Kemudian pilih wapsite yang akan anda pasang css dan template beserta tags naecms seperti wapnubi-nya.
Kemudian silahkan klik menu themes pada menubar yang ada disebelah kiri.

Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tag NaeCMS 4Webku

Kemudian Pastekan Tags CSS nya di Kolom yang tersedia kemudian klik "save"

Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tag NaeCMS 4Webku



Cara pemasangan template beserta tags naecms 4webku - Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tags NaeCMS 4Webku


Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tags NaeCMS 4Webku


Untuk Pemasangan template beserta tags naecms 4webku, anda tinggal mengcopy-pastekan kodenya kehalaman sesuai yang tertera pada folder yang ada di file yang akan saya bagikan. pastikan pisition nya sesuai dengan nama file yang akan anda pastekan, semuanya sudah lengkap saya upload dalam format .rar .

DEMO : WapNubi.4webku.com
DOWNLOAD : Download disini
Password : niatnulis.blogspot.com

Semoga bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa Share ke teman-teman anda yang mungkin membutuhkan artikel ini. Jika ada yang tidak dimengerti atau mendapatkan masalah saat pemasangan template beserta tags naecms 4webku silahkan kirimkan pada kolom komentar dibawah, dan akan segera kami tanggapi.
Labels: CSS dan Template, Tutorial, Wapsite

Thanks for reading Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tags NaeCMS 4Webku. Please share...!

8 komentar on Gratis CSS dan Template Seperti WapNubi Beserta Tags NaeCMS 4Webku

Ada yang ingin anda sampaikan ?

Back To Top